Bianglala Tertinggi di Indonesia Ada di Sindu Kusuma Edupark

Mau Naik Bianglala Tertinggi di Indonesia, Dateng Yuk ke Sindu Kusuma Edupark dan Rasakan Romantisnya Jogja dari Atas Ketinggian

mbokdolan.com - Sindu Kusuma Edupark Jogja terletak di Kabupaten Sleman, Jogja, tepatnya berada di Jalan Magelang Km 2, Sinduadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja kini lagi ngehits dengan suguhan wahana permainan lengkap mirip wisata-wisata taman bermain yang ada di Eropa.

Di lokasi wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja sangat luas, bahkan wisata keluarga ini luasnya mencapai 7,2 ha. Pengelola wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja dilakukan dalam satu manajemen pengawasan dengan Wisata Kusuma Agrowisata Batu Malang juga loh. Jadi, pasti ada mirip-miripnya gitu lah. Tau gak apa kira-kira yang mirip diantara keduanya?

Yap betul, nama Sindu Kusuma Edupark diambil dari 3 kosa kata, yakni sindu yang menandakan lokasi dibangunnya tempat wisata; kusuma diambil dari wisata kusuma agrowisata batu malang, dan edupark yang merupakan cerminan sebagai taman belajar sambal bermain. 

Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja dibuka untuk wisatawan mulai awal pertengahan akhir tahun 2014. Pembukan tempat wisata baru Jogja ini memang dikhususkan untuk menyambut datangnya perayaan tahun baru 2015. Jadi, saat tahun 2015 lalu, banyak banget promo dan bahkan harga tiket masuk Sindu Kusuma Edupark Jogja gratis. Enak kan? Ada yang dapat tiket promo? Selamat ya.

Ngomong-ngomong soal wahana yang terdapat di wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja, yang jelas dan pasti banyak dan lengkap. Bahkan yang dijaadikan sebagai icon wisata di Sindu Kusuma Edupark Jogja, yakni Cakra manggilingan alias bianglala raksana merupakan wahana paling tinggi di Indonesia loh, mantap kan?. 



Wahana Cakra Manggilingan atau disebut dengan Ferris Whell alias Kincir Ria hampir mirip dan ketinggiannya mengalahkan kepunyaan wahana yang terdapat di taman wisata Ancol Jakarta. Tinggi Kincir Ria Cakra Manggilingan milik Sindu Kusuma Edupark Jogja sekitar 48 meter loh. Udah kebanyang belum rasanya berada diketinggian sekitar itu? Pasti bakalan seru juga ya, ke Sindu Kusuma Edupark malam hari trus naik wahana kincir ria sambil lihat pemandangan lampu lampion dan gemerlapnya lampu suasana kota Jogja dari atas. So sweet banget deh. Suasananya tentu gak kalah juga kalau kita main ke Taman Pelangi Jogja yang penuh dengan ribuan lampu lampion warna-warni.  

Selain itu, masih banyak wahana seru lainnya yang patut kalian coba di sana. Gak bakal kecewa pokoknya meskipun udah merogoh kocek tiket masuk dengan harga sekitar Rp. 70.000 per orang untuk tiket terusan, atau tiket biasa Rp. 15.000 per orang. 

Soalnya, di tempat wisata Sindu Kusuma Edupark Jogja, kita bakal bisa naik berbagai wahana seru yang ada di sana. Adapun wahana-wahana tersebut diantaranya pit egrang, kursi mabur, sepeda mabur, motor mabur, cangkir puter, komidi puter, sepur cilik, sepur klutuk, kursi mabur, mobil listrik, motor cilik, claret gandul,  game master, dan scooter mini. Mantep gak tuh?

A post shared by mbok dolan aja yuk (@mbokdolan) on

Wahana udah, kalau ngomongin soal fasilitas di Sindu Kusuma Edupark Jogja juga gak bakal kalah. Di tempat wisata ini sudah tersedia berbagai sarana fasilitas penunjang. Di sana ada fasilitas tempat ibadah, toilet, ruang makan, toko souvenir oleh-oleh, dan gedung bioskop untuk meilhat cinema 7D yang hanya dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 30.000 per orang.   

Bagi wisatawan yang ingin kesana, Sindu Kusuma Edupark Jogja memiliki jadwal jam buka setiap hari rabu sampai senin. Hari libur  atau hari tutup setiap selasa. Jam Buka Sindu Kusuma Edupark Jogja setiap hari senin, rabu, kamis, dan jum’at pukul 15.30 wib sampai dengan 23.00 wib. Untuk hari libur minggu di buka lebih awal jam 10.30 wib. 

Gimana tertarik untuk mengajak keluarga menikmati wahana seru di Sindu Kusuma Edupark Jogja? Jangan lewatkan kesempatan menarik ini. Kumpul denga keluarga adalah hal yang paling indah di dunia loh. Yuk agendakan sekarang juga guys.

Dapatkan Artikel Update Gratis

0 Response to "Bianglala Tertinggi di Indonesia Ada di Sindu Kusuma Edupark"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel